Root SONY Xperia Z2 dan Z3 tanpa PC

Data Science
0
Cara Mudah Root SONY Xperia Z2 dan Z3 tanpa PC


Oprekers pemakai SONY Xperia Z2 dan Xperia Z3? Pastinya tetap ingat dengan software update ke Android Lollipop yang diberbagi oleh SONY. Apabila merasa bosan dengan perangkat android Oprekers yang tetap “perawan” pasti mau memberbagi jalan masuk root ke perangkat tersebut.

Kegunaan root di SONY Xperia Z2 dan Z3 bakal dapat memberbagi fitur-fitur yang berguna. Salah satunya menghapus iklan, install custom ROM, install custom recovery, menghapus software-software yang sistem yang jarang dipakai (bloatware) dan jalan masuk sistem supaya dapat menambah kemampuan dan kinerja baterai supaya lebih awet.

Apabila Oprekers berminat untuk meperbuat root SONY Xperia Z2 dan Z3, nyatanya ada jalan mudahnya. Oprekers tak butuh meperbuat unlock bootloader alias memakai tools di PC. Semua diperbuat hanya dengan install software tanpa memakai suatu  PC/laptop.

Root SONY Xperia Z2 dan Z3 tanpa PC

Xperia Z2 dan Z3 telah memperoleh update ke Android Lollipop 5.0.2. Update nya memberbagi desain baru, peningkatan kinerja seta pembetulan berbagai persoalan. Bagi para Oprekers yang telah build number versi 23.1.A.28. Berikut ini merupakan tutorial mudah root SONY Xperia Z2 dan Z3 tanpa PC. Metode ini berlaku bagi perangkatnya yang telah di buka bootloadernya alias pun bootloadernya tetap terkunci.

Root SONY Xperia Z2 dan Z3 tanpa PC

Download paket software untuk root SONY Xperia Z2 dan Z3 disini. nama file: XperiaRoot_ALP.zip
Ektrak file tersebut.
Buka file ektrak-an tersebut. Bakal ada file dengan Busybox.apk, Recovery.apk, Root.apk dan SuperSU.zip
Ke Settings > Securities lalu ceklis alternatif untuk install application from Unknow Sources.
Sekarang install software Root.apk. Buka softwarenya dan tap tombol “Root”. Tunggu hingg proses root berakhir.
Kemudian install BusyBox.apk dan Recovery.apk
Selanjutnya buka software Recovery lalu tap “Install Recovery”.
Masuk ke Recovery mode. Caranya: Matikan device. Tekan tombol power, kemudian tekan volume up alias down dengan cara bersamaan.
Seusai masuk di Recovery. Pilih Install dan navigasikan ke SuperSU.zip.
Terbaru reboot perangkat. Kini Oprekers bakal menonton software SuperSU pada drawer launcher.
Selamat saat ini perangkat SONY Xperia Z2 dan Z3 Oprekers telah memperoleh jalan masuk root. Selamat datang dunia kostumisasi tanpa batas.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate